Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara mengobati maag kronis dengan kunyit

, No comments

Cara mengobati maag kronis dengan kunyit

Apakah anda sudah beberapa tahun ini divonis mengidap penyakit maag kronis ??? Sudah meminum berbagai macam obat untuk menyembuhkan penyakit anda tersebut namun tidak kunjung membuahkan hasil dan sembuh ??? Apakah anda sudah menggunakan kunyit untuk mengobati penyakit maag kronis anda tersebut ??? Jika belum, sebaiknya anda mencobanya, karena kunyit ini sudah banyak digunakan orang-orang sebagai pengobatan maag kronis sejak dulu.

cara mengobati maag kronis dengan kunyit
Kunyit merupakan salah satu tanaman herbal yang terkenal di Indonesia. Selain digunakan sebagai bumbu dapur dan campuran jamu tradisional, kunyit juga bagus untuk mengobati sakit maag kronis. Kunyit yang mengandung zat penyembuh luka dipercaya dapat menghilangkan nyeri maag. Berdasarkan penelitian pula, kunyit juga mempunyai sifat-sifat yang dapat menyembuhkan luka sudah termasuk luka di lambung karena asam.

Kandungan aktif herbal pada kunyit memang cukup efektif dalam mencegah dan memperbaiki luka lambung. Kunyit juga diketahui memiliki khasiat peradangan lewat minyak atsiri yang dihasilkan dari cairannya. Untuk mengkonsumsi kunyit, cukup dengan mengambil saripatinya saja. Untuk sekali minum diperlukan dua jari kunyit, diparut, dan ditambah air matang. Setelah mengendap, ambil air beningnya dan minum dua kali sehari sebelum sarapan dan sebelum tidur.

Sifat kerja air kunyit bekerja dengan menetralkan asam lambung, mengurangi produksi asam lambung, serta mengobati infeksi pada selaput lendir lambung. Selain itu, kunyit juga akan mengurangi rasa sakit akibat iritasi selaput lendir atau kekejangan otot dinding lambung.

Untuk membuat ramuan kunyit, berikut caranya :
  • Siapkan 2 batang kunyit dan cuci bersih terlebih dahulu
  • Parut dan campurkan dengan air yang cukup
Meminum 2 kali sehari ramuan tersebut dapat mengurangi dan menghilangkan sama sekali masalah penyakit maag. Rasa kunyit memang kurang enak, namun bisa memberikan efek yang positif untuk kesembuhan anda dari maag. Anda juga bisa memvariasikan ramuan tersebut agar khasiatnya lebih maksimal
Nah itulah beberapa titps untuk mengatasi maag kronis dengan kunyit. Namun demikian, disini kami merekomendasikan gastric healt tablet yang sangat ampuh dalam menyembuhkan maag kronis.
karena saya tau, untuk membuat ramuan tradisional memang sedikit ribet.  maka dari itu disisi kami merekomendasikan gastric healt tablet (obat khusus untuk penyakit maag dan maslah lambung) untuk mengetahui khasiatnya yang sangat luar biasa, baca disini

Cara mengobati maag kronis dengan kunyit

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates