Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Mengatasi Mata Merah Dan Sakit

, No comments

Cara Mengatasi Mata Merah Dan Sakit

Apakah anda sekarang sedang mengalami sakit mata dan juga merah ??? Sudah menggunakan berbagai macam pengobatan dan juga obat tetes namun mata anda tidak kunjung sembuh ??? Sudah menggunakan berbagai macam obat tetes dan cara tradisionalpun sudah anda tempuh namun mata anda tetap sakit dan merah ??? 

Cara mengatasi mata merah dan sakit
Jika demikian permasalahan yang anda hadapi saat ini maka beruntung sekali anda membuka website kami ini, disini kami mempunyai cara mengatasi mata merah dan sakit yaitu eye care softgel. Namun mungkin anda belum mengetahui apa itu eye care softgel. Nah untuk mengetahui lebih lanjut simaklah artikel kami berikut ini!!!

Seseorang yang menderita sakit mata bisa disebabkan karena adanya gangguan pada mata yang membuat mata menjadi terasa sakit dan merah. Walaupun bukan tergolong kedalam jenis penyakit yang mematikan, namun tetap saja, sakit mata ini dapat menganggu aktivitas kita sehari-hari. Selain itu, sakit mata juga dapat menyebabkan menurunnya rasa percaya diri, karena saat kita mengalaminya, biasanya mata kita akan memerah, bengkak dan belekan.

Berikut ini beberapa penyebab sakit mata :
  • Infeksi Virus, biasanya berhubungan dengan infeksi saluran napas atas. Jika disebabkan infeksi virus, gejalanya mata akan berair, merah, gatal, bengkak dan disertai rasa mengganjal.
  • Infeksi Bakteri, umumnya disebabkan Staphylococcus dan Pneumoccocus. Selain gejala-gejala seperti di atas, mata akan terasa sakit dan ditutupi sekret atau belek berwarna kuning kehijauan. Mata juga sangat lengket dan sukar dibuka terutama saat bangun tidur pagi. Penderita juga merasa seperti kelilipan atau rasa mengganjal pada mata (seperti ada benda masuk ke dalam mata).
  • Karena Alergi, umumnya langsung mengenai sepasang mata, disertai rasa gatal, mata berair dan terdapat pembengkakan kelopak mata. Pada beberapa pembengkakan dan tampak gambaran seperti kantong bening berisi cairan.
  • Kontaminasi Zat Kimia. Pemakaian kosmetik dengan bahan kimia berbahaya bisa menyebabkan infeksi serius pada mata.
  • Terjadi Luka Pada Mata. Luka pada mata yang tidak mendapatkan penanganan secepatnya bisa berkembang menjadi infeksi, terutama bila penderita tidak menjaga kebersihan matanya.
Adapun cara untuk mencegah terjadinya penyakit mata yaitu :
  • Lindungi mata dari debu
  • Jangan menyentuh atau mengucek mata berlebihan
  • Kurangi atau bahkan hindari penggunaan make-up
  • Cucilah tangan dengan sabun sebelum anda menyentuh mata
  • Jika anda menggunakan lensa kontak, maka lepaskan dulu
Berikut ini cara tradisional untuk mengatasi mata yang sakit :
  • Sediakan beberapa lembar daun sirih. Setelah itu, cuci daun sirih tersebut sampai benar-benar bersih. Setelah itu rebus daun sirih tersebut sampai mendidih dan tambahkan sedikit garam.
  • Kemudian angkat dan tunggulah sampai dingin. Nah, setelah itu saring ramuannya dengan kain yang bersih.
Cara diatas setidaknya dapat sedikit membantu anda mengatasi mata yang sakit, namun demikian perlu adanya penanganan lebih lanjut untuk mengatasi masalah mata ini. Nah eye care softgel ini dapat menjadi solusinya.

Cara Mengatasi Mata Sakit Dan Merah Dengan Eye Care Softgel

eye care softgel
Cara mengatasi mata merah dan sakit dengan mengkonsumsi eye care softgel merupakan solusi paling tepat dan aman. Mengapa demikian ???  Perlu anda ketahui, eye care softgel ini merupakan salah satu produk herbal kesehatan terbaik dari Green World yang diformulasikan khusus untuk membantu menyehatkan mata dan diyakini dapat membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai  macam keluhan mata seperti mata bintitan, mata berair, mata belek, mata minus, mata merah, mata silinder, katarak, glaukoma, dan lain sebagainya.

Perlu anda ketahui juga di indonesia juga Eye Care Softgel obat herbal mata merah dan sakit ini telah mendapat izin Badan Pengawasan Obat & Makanan dan memiliki Sertifikat Halal MUI. Maka dari itu anda tidak perlu khawatir jika ingin menjadikan eye care softgel ini sebagai cara mengatasi mata merah dan sakit secara alami.

Khasiat yang terkandung dalam tiap bahan :
  • Blueberry : membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright : Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo : Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein : Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin : Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine : peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc :  Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Dengan adanya zat tersebut diatas, eye care softgel ini dipercaya memiliki kandungan vitamin yang kumplit seperti antioksidan dan mineral yang baik untuk kesehatan mata. Semua bahan alami yang terkandung dalam eye care softgel kemudian diolah secara modern oleh World (Tiajin) Nutrition & Health food Co. , Ltd- China dengan melewati proses yang ketat dan menggunakan teknologi mesin canggih yang telah  terstrandar Internasional (GMP), ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas internasional, HACCP atas  sistem manajemen keamanan produk makanan, telah mendapatkan pengakuan HALAL dari asosiasi islam dunia  termasuk MUI dan tersebar di hampir 20 negara dan Indonesia, sehingga keasalian bahan dasar, kulitas dan mutunya sudah tidak diragukan lagi.

Berikut ini khasiat eye care softgel :
  • Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Memperbaiki sirkulasi di bagian mata
  • Menjaga kesehatan kapiler
  • Mengurangi lelah
  • Mengatasi Rasa sakit dan
  • kering pada mata
  • Melindungi lensa mata
  • Mencegah penurunan daya penglihatan
  • Mencegah glaukoma pada orang tua
  • Mencegah katarak dan presbyopia
  • Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, rabun jauh dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki eye care softgel dalam menyembuhkan penyakit mata, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 

cara mengatasi mata merah dan sakit
Nama : Islisyah Asman
Usia : 52 tahun
Asal : Jl. Ardio gg nangka, Bogor

" Rutinitis yang kerja banyak menggunakan komputer , 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah. sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer . Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma , saya kemudian mencoba  menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya . 

Hasilnya , banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel . Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya  sudah bekerja seperti biasanya di depan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu. Terima kasih Eye Care Softgel "


Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi mata merah dan sakit dengan meminum eye care softgel. Nah untuk anda yang berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut :

  Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  ECA : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format ECA Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Eye Care Softgel Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Eye Care Softgel ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Eye Care Capsule isi 100 softgel ini Rp. 442.000,- (Belum termasuk ongkos kirim) 
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( ECA )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Eye Care Softgel Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Eye Care Softgel Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Eye Care Softgel Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda mengatasi mata merah dan sakit yang selama ini di derita. Amin :)

Cara Mengatasi Mata Merah Dan Sakit

0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates