Jual macam macam obat herbal produk green world

Cara Menghancurkan Lemak Pada Perut

, No comments

Cara Menghancurkan Lemak Pada Perut

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang di luar sana yang menginginkan tubuh langsing dan singset ??? Namun sayang anda mempunyai perut yang buncit dan sangat sulit untuk mengempiskannya ??? Jika demikian, simaklah artikel kami ini sampai tuntas karena disini kami mempunyai cara menghancurkan lemak di perut dengan meminum obat pelangsing slimming capsule green world.

Sekilas penjelasan tentang lemak di perut

cara menghancurkan lemak pada perut
Lemak merupakan suatu zat gizi makro yang memiliki peran penting bagi tubuh untuk menyimpan kelebihan energi yang berasal dari makanan. karena itu, lemak memiliki berbagai fungsi yang sangat penting untuk mempertahankan tubuh tetap sehat. dan kebutuhan lemak harian untuk orang indonesia adalah sekitar 15% dari kebutuhan energi total. 

Lemak di perut merupakan lemak visceral (karena letaknya yang lebih dalam). Sebagian lemak berada di bawah kulit, sedangkan lemak visceral berada lebih dalam yang biasanya dapat ditemukan disekitar jantung, paru, hati, dan organ lainnya. Lemak visceral dibutuhkan untuk melindungi organ tubuh bagian dalam yaitu fungsinya seperti bantalan. Akan tetapi, jumlah lemak visceral yang terlalu banyak dapat berbahaya bagi kesehatan yaitu dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, diabetes tipe 2 (penyakit kencing manis), penyakit jantung, dementia, serta jenis kanker tertentu seperti kanker payudara dan kanker usus besar.

Fungsi lemak bagi tubuh :
  • Sumber energi (Lemak merupakan sumber energi yang besar di dalam tubuh, dan menghasilkan 9 kkal pada setiap gramnya, dan jumlah ini jauh lebih besar dari pada energi yang dihasilkan protein dan karbohidrat yaitu hanya sebesar 4 kkal untuk setiap gramnya)
  • Sumber asam lemak esensial (Untuk beberapa jenis asam lemak tubuh memiliki kemampuan untuk memproduksinya sendiri tetapi ada beberapa jenis asam lemak yang sangat penting bagi tubuh tetapi tubuh tidak dapat memproduksinya sendiri, yaitu asam lemak esensial, karena itu kita perlu mengonsumsi lemak yang cukup untuk memperoleh jenis asam lemak ini)
  • Alat angkut vitamin larut lemak (beberapa vitamin seperti vitamin larut lemak, tidak dapat didapatkan manfaatnya oleh tubuh tanpa bantuan lemak, karena lemaklah yang membantu proses transportasi dan absopsi nya.selain itu, lemak juga mengandung beberapa vitamin larut lemak ini, sehingga dengan menginsumsi lemak yang cukup tubuh kita juga memperoleh manfaat vitamin larut lemak ini)
  • Menghemat Protein (pada kondisi tertentu tubuh membutuhkan energi yang sangat banyak seperti dalam kondisi sakit, pada kondisi ini tanpa adanya lemak tubuh akan menggunakan protein tubuh juga untuk memenuhi kebutuhan energi, sedangkan protein sendiri memiliki fungsi penting lainnny sebagai zat pengatur dan membantu tubuh meningkatkan fungsi imunitasnya, dengan bantuan lemak protein melakukan fungsi utamanya sebagai zat pengatur tanpa harus terbuang percuma memenuhi kebutuhan energi yang besar)
  • Memberi rasa kenyang (Lemak adalah salah satu zat gizi yang mempu memperlambat sekresi asam lambung dna memperlambat pengosongan lambung sehingga memberikan efek kenyang lebih lama)
  • Sebagai Pelumas (untuk pengeluaran sisa percernaan, lemak memiliki fungsi sebagai pelumas untuk membantu pengeluarannya)
  • Memelihara Suhu Tubuh (sebanyak 50% lemak terdistribusi di bawah lapisan kulit, hal inilah yang membuat tubuh tetap hangat meskipun kondisi di luar tubuh sedang dalam cuaca dingin, dengan demikian tubuh tidak kehilangan panas tubuh secara cepat)
  • Pelindung organ (dengan 45% lemak pada rongga perut, membuat organ-organ yang berada didalam rongga perut akan terselubungi oleh lemak, sehingga lemak dapat melindungi organ tersebut dari benturan dan bahaya lain dari luar tubuh)
Lemak memang memiliki fungsi yang sangat baik bagi tubuh dan kita sangat membutuhkan akan hadirnya lemak. Namun jika kadar lemak ini terlalu berlebihan (melampaui batas) juga tidak akan baik karena akan menyebabkan obesitas yang memicu berbagai macam penyakit seperti darah tinggi, diabetes dan masih banyak lagi.

Untuk mengurangi kadar lemak dalam tubuh (perut), berikut kami berikan beberapa tipsnya :
  1. Makan sarapan pagi
  2. Konsumsi air putih yang banyak (Konsumsi air putih dapat meningkatkan metabolisme serta membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh)
  3. Hindari stress (suatu hormon yang diproduksi selama stress dapat meningkatkan jumlah lemak di perut. Oleh karena itu, disarankan untuk tidur yang cukup minimal 7 jam sehari, sisihkan waktu untuk berelaksasi (cukup sekitar 15 menit memejamkan mata, bernapas yang dalam dan lupakan kepenatan sejenak) serta ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman)
  4. Olahraga (Olahraga yang baik untuk mengurangi lemak di perut adalahsprint (lari cepat), jalan cepat atau dapat juga dengan treadmill)
  5. Kurangi konsumsi kalori (Diet rendah kalori dapat dilakukan dengan mengurangi makanan tinggi kalori seperti karbohidrat dan dapat diganti dengan mengonsumsi makanan tinggi protein, buah serta sayur- sayuran)
  6. Konsumsi lemak baik (Lemak baik (MonoUnsaturated Fat) seperti alpukat, kacang-kacangan, biji- bijian, coklat dan kacang kedelai dapat menghindari akumulasi lemak di perut)
Beberapa tips diatas memang dapat membantu anda dalam mengurangi kadar lemak di perut. Namun anda masih membutuhkan nutrisi dari dalam yang memang di formulasikan khusus untuk membakar lemak yang terlalu banyak khususnya di perut. Nah nutrisi yang dimaksud yaitu slimming capsule green world. Untuk jelasnya simaklah penjelasannya berikut ini !!!

Slimming Capsule Green World Obat Penghancur Lemak Di Perut Paling Manjur

cara menghancurkan lemak pada perut
Slimming capsule sangat tepat bila dijadikan sebagai obat penghancur lemak di perut dengan cepat. Pasalnya slimming capsule ini merupakan suplemen produk unggulan green world yang memang di formulasikan khusus untuk mengatasi lemak berlebih dalam tubuh (termasuk perut).

Slimming capsule penghancur lemak di perut ini berkomposisikan :
  • Chinesse Cinnamon
  • Mulberry (murbei)
  • Lotus Leaf
  • Hawthorn
  • Jasmine Flowers
  • Rose
Semua bahan alami tersebut kemudian diolah dengan menggunakan cara modern dan canggih dengan pengawasan yang ketat dari para pakar kesehatan sehingga khasiatnya terjaga sampai ketangan konsumen dengan baik. Slimming capsule green world ini memiliki kemasan botol yang berisikan kapsul berwarna hijau pekat (terbuat dari ekstrak ganggang laut atau agar-agar yang mudah di cerna) kemasan botol yang baru dan steril dengan legalitas resmi BPOM RI TI124347171.

Selain telah terdaftar di BPOM RI dengan nomer registrasi POM TI. 124 347 171, Slimming Capsule ini juga berlabel halal dan diakuai oleh Asosiasi Islam Internasional sebagai produk yang halal di konsumsi. Dengan Rp. 247.000 anda bisa mendapatkan Slimming Capsule yang dapat anda pesan melalui SMS atau BBM dengan layanan istimewa kami.

Adapun khasiat yang terkandung dalam komposisi slimming capsule :
1. Chinesse Cinnamon
  • Kayu manis cina (Chinese Cinnamon) adalah jenis tanaman penghasil rempah-rempah yang sering di jadikan bumbu masakan dengan aroma manis serta pedas. Dari jaman dahulu kala, kayu manis cina sudah di jadikan sebagai penurun berat badan. Dan selain itu, kayu manis cina juga kaya akan kandungan antioksidan tinggi sehingga sangat efektif dan cepat menurunkan berat badan.
2. Mulberry
  • Mulberry (murbei) kaya akan kandungan vitamin C, vitamin K, magnesium, kalium, zat besi, natrium serta rendah lemak kolesterol. Jika di konsumsi secara teratur, Mulberry ini dapat menurunkan berat badan serta menjaga kesehatan tubuh karena kaya akan sumber resveratrol, anthocyanin serta mampu melawan virus dan bakteri berbahaya.
3. Lotus Leaf
  • Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan asal korea pada tahun 2010 menemukan bahwa khasiat daun teratai (lotus leaf) dapat mencegah adipogenesis yakni proses pembentukan lemak. Selain itu, lotus leaf juga dapat memperlambat penyerapan lemak dan karbohidrat pada usus, sehingga badan tidak mudah gemuk.
4. Hawthorn
  • Hawthorn sudah menjadi salah satu alternatif pengobatan paling aman di Erofa sejak jaman dahulu. Khasiat hawthorn sendiri sangat banyak, salah satunya yakni mencegah angina, miokarditis, susah tidur, diare serta membersihkan usus. Dan khasiat yang paling utama dari hawthorn adalah untuk melancarkan peredaran darah.
5. Jasmine Flowers
  • Jasmine Flowers (bunga melati) mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Ya, bunga melati banyak kita temui di taman-taman dan pekarangan rumah. Dan selain untuk memperindah taman, bunga melati ini juga berkhasiat untuk memaksimalkan pembakaran lemak. Hal ini telah di buktikan oleh beberapa penelitian yang menemukan kandungan antioksidan dan EGCG yang menjadi kandungan utama sebagai pembakar lemak dalam tubuh.
6. Rose
  • Rose (bunga mawar) juga sering kita jumpai di taman dan pekarangan rumah dan biasanya tidak lengkap kalau ada bunga melati tetapi tidak ada bunga mawar. Bunga mawar memiliki kandungan vitamin A, B3, C, D dan E yang berfungsi untuk melawan infeksi. Selain itu, bunga mawar juga berkhasiat memberi efek tenang pada saraf dan emosi psikologis anda terutama ketika sedang menjalankan program diet sehat.
Khasiat umum slimming capsule :
  • Menghilangkan lemak secara cepat dari dalam tubuh dan dibuang keluar
  • Menambah kemampuan kinerja usus
  • Membersihkan usus
  • Membersihkan usus dari toksin dan sampah
  • Kaya akan unsur pembuang lemak
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus
Slimming Capsule ini, sangat cocok dikonsumsi untuk :
  • Mereka yang ingin membuang lemak berlebih
  • Yang ingin mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki lemak di beberapa bagian badan
  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin langsing secara alami
  • Yang ingin kurus tanpa menyiksa
Berikut ini cara kerja dari slimming capsule green world :
  1. Menghambat penyerapan lemak dari makanan pada usus, pada dasarnya mengontrol rebound, kulit tidak keriput setelah penurunan berat badan. Dengan terhambatnya penyerapan lemak, maka secara otomatis lemak ditubuh Anda tidak terus bertambah.
  2. Esensi dari bahan alami, Slimming Capsule masuk ke dalam sel tubuh manusia melalui selaput sel, mempercepat penghancuran trigliserida dan kolesterol. Trigliserida dan kolesterol adalah alasan berikutnya kenapa Anda mengalami kegemukan. Dengan menghancurkan trigliserida dan kolesterol, berat badan Anda akan turun lebih cepat dan Anda akan terhindar dari penyakit kolesterol tinggi, darah tinggi, hingga penyakit jantung.
  3. Mempercepat penggunaan sel lemak untuk mempercepat menghasilkan energi mitokondria, mempercepat pembakaran lemak. Mitokondria adalah pusat pembangkit energi di tubuh, bahan bakarnya adalah gula dan lemak, karena lemak sudah dihambat penyerapannya, maka mitokondria akan menggunakan lemak yang ada di tubuh. Dengan cara ini lemak akan berkurang lebih cepat daripada hanya berolahraga saja.
  4. Meningkatkan metabolisme energi sel, mengurangi siklus metabolisme sel lemak, membantu menghilangkan racun berbahaya pada sel.
Untuk aturan dan cara konsumsinya simak penjelasan kami berikut :
  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi
  • Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa dimininum sekali 2 kapsul. Jangan minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya diminum pagi hari setelah sarapan maksimal diminum jam 11 pagi.
  • Bagi anda yang mengkonsumsi Obat pelangsing Green World Slimming Capsule saat puasa baik di bulan ramadhan atau hari-hari biasa, konsumsi slimming capsule saat berbuka puasa setelah makan disertai minum banyak.

Catatan :

  • Perbanyak minum air putih
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh, coklat,dll.
  • Ibu hamil dan menyusui TIDAK DIPERBOLEHKAN Minum Obat Pelangsing Green World Slimming Capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih pengawasan dokter perlu konsultasi dulu ke dokter
  • Penurunan Berat Badan 4-8 KG/Bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & makan serta metabolisme tubuh masing-masing.
  • Makan teratur tetap perlu ! Hindari Diet Ketat
Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut : 
cara menghancurkan lemak pada perut
Nama : Darmawan
Umur : 25 tahun
Profesi : Karyawan toko elektronik Harco
" Turun 20 kg dalam 2 bulan "

Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World.

Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World.

cara menghancurkan lemak pada perut
Nama : Ibu Silviawaty
Umur : 41 tahun
Kota Asal : Palembang
"Turun 15 kg dalam 5 bulan"

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya.

Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil.

Itulah sekilas informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda yang ingin menghancurkan lemak di bagian perut. Nah jika anda berminat, anda dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format pemesanan seperti berikut :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
NAC : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
  NAC adalah Kode untuk Slimming Capsule yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming Capsule kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming Capsule Green World isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( Belum termasuk ongkos kirim )
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World ini kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World ini silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule Green World di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda menghancurkan lemak di perut anda selama ini. Amin :)



0 komentar:

Posting Komentar

Entries RSS Comments RSS

Copyright © Produk Green World
Powered by Blogger
Design by N.Design Studio
Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates